Personil Polsek Bendungan Lepas Acara Lomba Gerak Jalan

Polres Trenggalek – Berbagai macam kegiatan selalau diramaikan oleh warga masyarakat untuk menyambut hari kemerdekaan. salah satu nya kegiatan lomba gerak jalan yang di laksanakan di Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek.

Rabu (16/08/2017) Kapolsek Bendungan yang di wakili oleh Bripka Rona ikut melepas kegiatan Lomba Gerak Jalan untuk meramaikan kegiatan HUT RI ke 72, mengingat Kapolsek Bendungan AKP Sukeni juga turut serta melaksanakan gerak jalan guna meramaikan acara tersebut.

Lomba gerak jalan tersebut diikuti oleh siswa SMP, SMA dan peserta umum se kecamatan Bendungan dengan start dari Desa Surenlor, Dusun Beser, Pasar Desa Domyong dan finis di kantor dikpora Bendungan.  Selesai acara dilanjutkan dengan acara hiburan dan ramah tamah serta makan bersama.

Dalam kesempatanya Bripka Rona juga memberikan himbauan serta pesan pesan Kamtibmas agar warga Desa Surenlor “Agar warga dapat mewaspadai adanya para pendatang baru segera laporkan ke Rt dan mintai identitas orang tersebut untuk mencegah masuknya ajaran Radikalisme dan terorisme dan Bhabinkamtibnas juga menghimbau agar warga Surenlor menolak masuk nya terorisme” ungkap Bripka Rona.