Polisi Amankan Gerak Jalan Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI

Polres Trenggalek – Personil Polsek Durenan mengamankan kegiatan gerak jalan dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Republuk Indonesia yang ke 72, Rabu 16-08.

Kegiatan gerak jalan tersebut di ikuti peserta tingkat SMA dan Umum Se kecamatan Durenan yang dimulai pada jam 13.00 wib yang di awali / start dari Terminal Bus Durenan.

Meskipun cuaca sangat panas, antusias peserta serta Masyarakat yang menonton tetap semangat karena giat tersebut hanya saat bulan Agustus seperti sekarang ini.

Personil Polsek Durenan menempati pos pada titik – titik kemacetan barisan ataupun pengguna jalan yang berpapasan dengan gerak jalan tersebut agar semuanya berjalan lancar dan aman.

Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin,S.H mengatakan, ”Giat Gerak Jalan ini berlangsung setahun sekali oleh karena itu Masyarakat membludak menyaksikan jalanya giat tersebut, dan anggota sudah di tempatkan pada pertigaan maupun perempatan yang di lalui gerak jalan itu agar tercipta aman dan Kondusif. ”ucapnya.

Hingga jam 16.30 Wib semua peserta gerak jalan telah memasuki Finis dengan selamat dan lancar tidak ada masalah ataupun yang sakit dari peserta.