Bersatu Bersama Tiga Pilar Kecamatan Munjungan Cermin Kekuatan Kebangsaan

Polres Trenggalek – Kuatnya jiwa kebangsaan dan patriot serta nasional merupakan modal yang utama dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Hari ulang tahun yang ke 72 dengan gerakan Indonesia kerja momentum bangsa semakin memperkokoh kerukunan dan wawasan kebangsaan seluruh rakyat Indonesia dari segala ancaman dan rongrongan yang ingin merusak keutuhan bangsa.

Kamis, 17/8/17, Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto selalu berdampingan bersama instansi samping sebagai kekuatan tiga pilar yang ada. Kekompakan antar lembaga yang ada ini wujud suritauladan bagi warga masyarakat agar selalu hidup rukun dalam gotong royong.  Bukan sekedar berpose belaka sebagai tanda kekuatan namun dibalik makna yang tersirat dibalik itu semua merupakan sebagai pertanda bangkitnya kekuatan jiwa persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

AKP Totok Sudarto,SE menuturkan, “Pentingnya upaya terus menerus dan berkesinambungan dalam mewujudkan jiwa kita selaku rakyat Indonesia selalu menjaga kerukunan dalam keberbedaan dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indinesia”. (red/is)