Halaman Polsek Durenan Sebagai Ajang Latihan Baris – Berbaris Oleh Perguruan Silat

Polres Trenggalek – Kedatangan perguruaan silat Sekecamatan Durenan dari berbagai perguruan ke halaman  Polsek Durenan diterima oleh Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin SH. Kedatangan tersebut dengan tujuan ingin berlatih baris – berbaris untuk ditampilkan menyambut HUT RI KE 72 yang akan dilaksanakan pada hari Jum’at (18/08), Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin SH menyambutnya dengan senang hati.

Kedatangan para pendekar silat tersebut ingin berlatih bersama – sama dengan seluruh elemen pendekar silat dari berbagai perguruan yang ada di Kecamatan Durenan sekaligus menunjukkan bahwa semua perguruan yang ada diwilayah Kecamatan Durenan sangat harmonis tidak membeda – bedakan  antar perguruan dan berjalan beriringan.

10

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin SH memimpin langsung latihan baris – berbaris didampingi Waka Polsek Durenan Ipda Kusnun dan Kanit Bimas yang selalu memberikan masukan atau materi baris – berbaris agar tidak salah dalam pelaksanaannya nanti.

” kita sangat antusias dalam berlatih baris – berbaris dan kami ucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin beserta anggotanya menyempatkan waktunya untuk melatih baris – berbaris kepada kami,” terang salah satu peserta.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memupuk rasa kekeluargaan, kebersamaan dan menjalin komunikasi yang baik dengan pihak Kepolisian khususnya Polsek Durenan beserta unsur terkait untuk bersama – sama menjaga wilayah durenan tetap aman dan kondusif,” ujar Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin SH.