Iptu Suraji,SH,MH : Mari Kita Sterilkan Lapangan Pule Dari Sampah

Polres Trenggalek – Menjelang pelaksanaan Upacara Detik Detik Proklamasi ke 72 di Kecamatan Pule Kapolsek Pule Iptu Suraji SH MH bersama tiga pilar melaksanakan kerja bakti membersihkan sampah di lapangan. Selain itu juga melibatkan anggota Polsek, Koramil, Staf Kecamatan dan anggota Paskibraka. Rabu, (16/8).

Bahwa kebersihan di tempat dilangsungkan upacara ini, penting sekali mengingat kegiatan yang sakral, perlu kita ketahui betapa besar perjuangan para pahlawan pendahulu kita, dengan susah payah mengorbankan jiwa raga, harta dan nyawa untuk meraih kemerdekaan. Sebagai generasi penerus bangsa kita hendaknya harus mengisi/ mempertahankan pencapaian ini.

whatsapp-image-2017-08-16-at-09-43-20-1“Kebersihan memang harus kita jaga mengingat besuk pelaksanaan Upacara Detik Detik Proklamasi maupun Upacara Penurunan Bendera, lapangan harus steril dari keberadaan sampah.” ujar Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji SH MH saat dikonfirmasi dilokasi.

Budaya kebersihan ini merupakan implementasi dari program Everday Kapolres Trenggalek yang mencanangkan setiap hari selasa dengan sebutan selasa rekoso( resik resik dino seloso) Bersih bersih di hari Selasa. Peduli dan open masalah kebersihan perlu dilaksanakan dengan harapan tercipta tempat kerja yang bersih mengingat kebersihan pangkal dari kesehatan