Polsek Munjungan, Detik Detik Proklamasi Tingkatkan Kekuatan Persatuan Dan Kesatuan

Polres Trenggalek – Dalam Rangka Memperingati  Upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 72 di Lapangan Kecamatan Munjungan ,Kabupaten Trenggalek yang dihadiri oleh Muspika Kecamatan Munjungan ,Legium Veteran dan Purnawirawan TNI/POLRI,Kepala Dinas/Instansi/Lembaga Kecamatan Munjungan ,Kepala Sekolah SD,SMP,SMA ,Kepala Desa Se Kecamatan Munjungan Ketua Partai Politik/Ormas,Ketua Persit,Bhayangkari,Dharma Wanita,PKK Se Kecamatan Munjungan ,Ketua dan anggota lansia Kecamatan Munjungan dan Tamu Undangan yang lainnya. Kamis (17/08)

Drs. Totok Rudianto sebagai Camat Munjungan yang menjabat Irup serta membacakan amanat terkait HUT Proklamsi kemerdekaan RI ke-72 tahun 2017, dimana Peran aktif berbagai instansi dapat ditunjukkan melalui pelaksanaan tugas, peran, dan fungsinya sebagai institusi yang bertanggung jawab di bidang keamanan dalam negeri.

“Dalam berbagai penanganan kejadian gangguan kamtibmas dan kejahatan dapat berimplikasi terhadap keberhasilan pembangunan bangsa.” tambah Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek.

Semua dihimbau kepada seluruh jajaran, untuk terus bekerja dengan sungguh-sungguh, ikhlas dan penuh tanggung jawab. Polri harus mampu mendukung agenda pemerintah, utamanya dalam melancarkan dan mengamankan program pembangunan nasional guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Dalam upacara peringatan detik – detik Proklamsi kemerdekaan RI ke-72 tahun 2017 yang ditandai dengan pengibaran bendera sang saka merah putih yang dikibarkan oleh pengerek bendera, pembacaan Pancasila oleh Inpektur upacara, Mengheningkan cipta, pembacaan teks proklamasi, pembacaan teks UUD 1945  Upacara ini berlangsung dengan baik, aman, lancar dan penuh hikmat. (red/is)