Kapolsek Bendungan Bertindak Irup Upacara Penurunan Bendera

Polres Trenggalek – Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 tahun 2017 diwilayah Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek, bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolsek Bendungan AKP Sukeni dan bertempat di Kantor Camat Bendungan.

Kamis (17/08/2017) Dalam kegiatan tersebut hadir Camat Bendungan Bapak Nurkholik, Danramil Bendungan di waili oleh Serma Sarni, Kepala Desa sekecamatan Benda, Kepala Unit Pelaksana Teknis sekecamatan Bendungan, Ketua MUI Kecamatan Bendungan dan tamu undangan lainnya.

Jumlah peserta dalam kegiatan upacara penurunan bendera tersebut kurang lebih 500 orang yang terdiri dari pasukan TNI/POLRI, Staf pegawai Kecamatan & Kelurahan Ketua RT, RW, pelajar (SMA, SMP, SD), dan Ormas.

Selain memerintahkan anggotanya untuk mengikuti Upacara tersebut. Kapolsek Bendungtan juga menerjunkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di area sekitar lokasi Upacara guna menjaga kehikmatan dan ketertiban selama upacara berlangsung.