Kapolsek Pogalan Hadiri Kegiatan ISHARI (Ikatan Seni Hadrah Rebublik Indonesia) Kecamatan Pogalan

Polres Trenggalek – Sebagai Kapolsek Pogalan Akp Warjito.S.H. tentunya memiliki kewajiban selalu hadir dan peduli terhadap warganya yang mengadakan kegiatan di manamun berada. Bukanlah hal yang asing lagi bagi warga jika polisi ikut berkecimpung di lingkungan masyarakat. Kamis (17/08) malam.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H. pada hari kamis tanggal 17 Agustus 2017 malam pukul 20.00 s/d 23.00 Wib menghadiri kegiatan ISHARI di Pendopo Sasana Among Praja Kecamatan Pogalan. Kegiatan tersebut di hadiri oleh Muspika Kecamatan Pogalan. Ketua MWC NU Kecamatan Pogalan. Sesepuh Tokoh Agama se Kecamatan Pogalan dan warga jamaah ISHARI se Kecamatan Pogalan jadi jumlah yang hadir dalam kegiatan tersebut sekitar 150 orang sehingga lokasi Pendopo Sasana Among Praja Kecamatan Pogalan menjadi ramai dan terlihat antara pejabat pemerintahan dan tokoh agama serta warga kelihatan guyup rukun.

Sebelum kegiatan ISHARI dimulai oleh warga jamaah terlebih dahulu di mulai pemukulan musik rebana oleh Muspika dan para sesepuh tokoh agama. Selanjutnya pemukulan musik rebana di lanjutkan oleh warga jamaah ISHARI. Seiring musik rebana berbunyi dengan merdunya yang di alunkan para sesepuh tokoh agama/ kyai dan muspika dangat terkesima mendengarkan musik rebana tersebut.

Kapolsek Pogalan Akp Warjito.S.H. turut memberikan dukungan dan semangat agar kelompok ISHARI (Ikatan Seni Hadrah Republik Indonesia ) Kecamatan Pogalan ini menjadi yang terdepan.

“Saya mengharapkan agar kelompok ISHARI Kecamatan Pogalan ini bisa lebih maju lagi dan semakin banyak anggotanya sehingga dapat di banggakan di wilayah Kecamatan Pogalan.Polsek Pogalan saat ini hanya memberikan dukungan atau semangat dan doa yang tulus dari hati.” ujar AKP Warjito, S.H.

Dari semua ini diketahui bahwa Polsek Pogalan Polres Trenggalek memang harus menyiapkan personil yang tanggap dan sigap untuk memberikan kepedulian serta pelayanan masyarakat dengan maksimal. Tidak ada hal yang lebih penting dibanding kepentingan masyarakat. Selain itu Polsek Pogalan akan berusaha agar masyarakat bisa mencapai hidup yang harmonis dan tentram.