Muspika Suruh Buka Dan Resmikan Expo Tingkat Kecamatan

Polres Trenggalek – Serangkaian kegiatan diselenggarakan dalam rangka menumbuh kembangkan Nasionalisme, kreatifitas dan perekonomian Masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek oleh Panitia peringatan hari besar Nasional Kecamatan Suruh.

Seperti pagi ini (17/08) setelah selesai melaksanakan Upacara dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 72 di Halaman Kantor Kecamatan Suruh, Muspika Kecamatan Suruh menuju Lapangan desa Suruh untuk membuka dan meresmikan Exposisi tingkat Kecamatan Suruh.

Dalam kesempatan tersebut Muspika Kecamatan Suruh melihat satu persatu dari setiap stand yang berasal dari desa desa dan sekolah yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek adapun maksud dan tujuan diselenggarakannya Expo ini adalah sebagai sebuah ajang promosi potensi potensi yang dimiliki oleh desa yang dapat menunjang perekonomian desa dan dalam expo ini juga akan diselenggarakan pentas seni oleh para siswa dan siswi yang ada diwilayah Kecamatan Suruh.

“Expo ini akan berlangsung selama dua hari, dan semoga dengan diadakan kegiatan ini akan memacu semangat dari warga masyarakat untuk berkarya,” terang Drs Agus Utoyo Camat Suruh.

Dalam kesempatan yang sama Kapolsek Suruh AKP H Yasir WSD, SH menyampaikan bahwasannya seluruh warga masyarakat agar meningkatkan rasa kebersamaan dan kegotong royongan yang merupakan ciri khas dari warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek.

“Mari kita jadikan pameran dalam expo ini sebagai ajang silaturahmi diantara warga masyarakat untuk dapat membangun komunikasi dalam menciptakan kondusifitas Kamtibmas yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek,” kata Kapolsek Suruh.

Ia menjelaskan bahwasannya Expo ini hendaknya dijadikan suatu kegiatan untuk memperkenalkan karya cipta atau gagasan serta sebagai media promosi bagi produsen untuk menarik minat konsumen terhadap suatu karya atau produk yang mereka tawarkan, sehingga pameran dapat dijadikan sebagai sarana jual beli sekaligus rekreasi bagi warga masyarakat khususnya yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek.