Pengawalan Dan Pengamanan Pawai Drumband

Polres Trenggalek – Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 pada tanggal 17 Agustus 2017, wilayah Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek merayakan dengan mengadakan sejumlah kegiatan, seperti pawai drum band yang dilakukan siang hari ini, jumat (18/8/2017).

Drum band adalah bentuk permainan musik yang terdiri dari beberapa orang personil untuk mengiringi langkah dalam berbaris, atau dengan kata lain berbaris sambil bermain musik dan hampir semua sekolah dasar yang ada di Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek memiliki peralatan Drum Band.

Tak lupa Kendaraan Patroli Polsek Bendungan Polres Trenggalek yang di kendarai Oleh Aiptu Joko bersama Aiptu Hariadi selaku Kanit Sabhara Polsek Bendungan mengawal pawai drum band tersebut. sebelum di mulainya kegiatan Aiptu Hriadi memberikan himbauan agar peserta drumband tetap memperhatikan jalur saat di mulai nya kegiatan drumband tersebut.

Selain itu Aiptu Hariadi juga berpesan kepada seluruh anggota yang melaksanakan pengamanan yang sudah siap menempati pos nya masing masing agar selalu menjaga kelancaran arus lalu lintas agar pawai dapat berjalan lancar.

“Di harapkan selama kegiatan ini berlangsung tidak akan terjadi kemacetan yang terlalu panjang sehingga hak hak pemakai jalan dapat juga di perhatikan.” ungkap Aiptu Hariadi