Temui Warga, Bhabinkamtibmas Ajak Pemuda Jauhi Narkoba

Polres Trenggalek – Guna mencegah terjadinya kenakalan dan terjerumus dalam pergaulan bebas yang merugikan seperti penyalah gunaan obat-obatan terlarang (narkoba) dan konsumsi minuman beralkohol maupun yang lainnya, Bhabinkamtibmas desa Gemaharjo Polsek Watulimo Polres Trenggalek Brigpol Sujoko menyapa para tokoh pemuda dan tokoh masyarakat saat di jalan. Jum’at (18/8/2017).

Dalam kesempatan tersebut Brigpol Sujoko menyempatkan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para tokoh pemuda dan tokoh masyarakat untuk disampaikan kepada keluarga, pemuda pemudi dan warga masyarakat agar menjauhi narkoba maupun minuman keras.

“Kami  meminta kepada tokoh pemuda dan tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjauhi narkoba dan minuman keras, karena bisa merusak generasi muda”,  tegasnya.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno menuturkan semua Bhabinkamtibmas agar selalu memperhatikan wilayah desa binaannya dan memberikan nomor ponsel yang bisa dihubungi manakala ada perkembangan ataupun permasalahan dapat segera cepat terdeteksi.

Selain itu Brigpol Sujoko juga tidak lupa membagikan nomor telepon kepada tokoh pemuda dan tokoh masyarakat, hal ini dikandung maksud apabila menjumpai dan mendengar adanya potensi gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas melalui Hp, atau ke Polsek Watulimo Polres Trenggalek.