Kapolsek Pule Iptu Suraji,SH,MH Hadiri Gebyar HUT RI ke 72

Polres Trenggalek – Sabtu,(19/8), pukul 16.00,  Pj Camat Pule Subroto,S.Sos membuka Stand eksposisi bertempat di lapangan Kecamatan Pule dalam rangka gebyar HUT Kemerdekaan RI ke-72, dengan ditandai pelepasan balon oleh Muspika. Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji,SH,MH hadir atas undangan panitia PHBN Kecamatan Pule.

Stand eksposisi diikuti dari mulai tingkat Tk dan Paud, SD/ MI 30 peserta, SMP/MTS  6 peserta, SMAN 1 Pule  dan tak ketinggalan dari pemerintahan desa 10 peserta serta unsur  organisasi masyarakat mengikutkan 3 peserta, kegiatan ini direncanakan berlangsung selama 2 hari.

Setelah di buka rombongan Muspika dan Dinas Instansi terkait di dampingi panitia meninjau stand eksposisi, di tempat ini kita bisa melihat berbagai karajinan tangan prakarya dari anak anak sekolah mulai dari tingkat taman kanak – kanak sampai tingkat lanjutan atas, sedangkan dari pemerintah desa  memamerkan berbagai hasil produk unggulan di desanya masing masing sehingga mampu meningkatkan inkam prekonomian masyarakat.

“Selamat atas dibukanya gebyar HUT Kemerdekaan RI ke 72, yang mana dengan memeriahkan hari ulang tahun, berarti kita mengenang perjuangan pahlawan dalam meraih kemerdekaan bangsa yang kini usianya mencapai 72 tahun. Dengan bertambahnya usianya Kemerdekaan RI ini, kita tingkatkan aktifitas kerja kita serta kita galang persatuan dan kesatuan bangsa demi kemakmuran dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai.” Pesan yang di sampaikan Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji dalam kegiatan.

Demi suksesnya penyelenggaran giat ini, Polsek Pule Polres Trenggalek backup pengamanannya baik terbuka maupun tertutup untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat, dengan demikian tercipta situasi kamtibmas di wilayah Pule yang kondusif.