Pastikan Aman Patroli Jalur Jalan Raya Kranding Bendorejo Jaga Kriminalitas dan Laka Lantas

Polres Trenggalek – Polsek Pogalan tugas pokok polisi adalah memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum, dan memberikan perlindungan, serta pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.
Untuk itu, dalam menciptakan situasi aman dan kondusif, personil kepolisian ditugaskan untuk melaksanakan patroli di obyek – obyek fital. pertokoan.perkantoran pemukiman penduduk maupun di jalur jalan raya. Sabtu (19/08).

Patroli ini sudah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan. oleh Polsek Pogalan Polres Trenggalek yang menugaskan personilnya patroli di titik-titik tertentu sehingga keamanan ketertiban benar-benar terjamin.

Sebagai upaya terwujudnya situasi yang aman dan kondusif, Polsek Pogalan Polres Trenggalek menugaskan 4 anggota Patroli yang di pimpin Aiptu Agus Sasmito besrta 3 anggotanya untuk melaksanakan patroli di jalur jalan protokol ( jalan raya ) Kranding Bendorejo Situasi di titik tersebut terlaporkan arus lalu lintas cukup ramai dan sering terjadi kecelakaan lalu lintas meninggal dunia di tempat kejadian.

Itulah tujuan dari kegiatan patroli. Dalam perwujudannya polisi akan secara maksimal untuk mengantisipasi adanya kriminalitas dan Laka lantas serta kemacetan arus lalu lintas.

Dengan pantauan-pantauan yang dilakukan oleh petugas patroli diharapkan agar masyarakat bisa nyaman dan aman serta tetap menjaga cara mengendarai kendaraan tidak ugal – ugalan supaya tidak terjadi kejadian Laka Lantas karena polisi akan terus melaksanakan patroli untuk menjaga keselamatan masyarakat.