Polsek Kampak Optimalkan giat Patroli Pemukiman dan Obyek Vital Antisipasi Curanmor

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak melaksanakan patroli pemukiman penduduk dan obnyek vital di wilayah hukum Polsek Kampak guna menekan gangguan kamtibmas terutama tindak pidana pencurian kendaraan bermotor, Sabtu(19/08).

Situasi aman dan kondusif adalah tujuan dari kegiatan patroli yang dilakukan anggota Polsek Kampak, dengan situasi yang kondusif masyarakat akan lebih leluasa untuk menjalankan aktifitasnya sehingga segala kegiatan masyarakat akan berjalan dengan lancar.

Senada dengan hal di atas, anggota patroli Polsek Kampak Polres Trenggalek dipimpin Bintara Pengawas  Aiptu Suwarno melaksanakan patroli dengan sasaran pemukiman penduduk dan obyek vital baik pertokoan maupun perbankan di wilayah hukum Polsek Kampak dimana memerlukan kehadiran anggota Polri guna mencegah terjadinya tindak pidana pencurian kendaraan bermotor mengingat saat ini banyak kegiatan masyarakat dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan RI di wilayah Kecamatan Kampak.

“Kali ini patroli kami arahkan ke pemukiman penduduk dan obyek vital guna cegah tindak pidana Curanmor di lingkungan warga, karena beberapa hari yang lalu telah terjadi curanmor di wilayah kecamatan lain” ujar Aiptu Suwarno.

Dengan mengoptinmalkan anggota Polri terjun   ke lapangan diharapkan masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktifitasnya, serta dapat mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas.