Sentuhan Polisi Pada Warga Saat Patroli Jalan Kaki Di Pasar Legi Munjungan

Polres Trenggalek – Pelaksanaan pergelaran tugas personil  Polsek Munjungan dalam berupaya semaksimal mungkin memelihara keamanan ketertiban masyarakat dengan sasaran kerawanan tempat umum. Di dalam mewujudkan geliat aktifitas di pasar tradisional aman dari ancaman gangguan kamtibmas berupa curas, curanmor maupun pencopetan yang biasa terjadi disaat roda perekonomian agak lesu karena hasil pertanian belum musim panen.

Kapolsek Munjungan polre Trenggalek AKP Totok Sudarto menuturkan, “Pantauan dan patroli jalan kaki di lokasi keramaian harus ditingkatkan sebagai upaya menciptakan kenyamanan serta keamanan warga beraktifitas di pasar tradisional.  Semabari patroli jalan kaki anggota tak segan-segan mengingatkan serta menghimbau pengunjung pasar harus hati hati dalam membawa perhiasan serta uang, jangan sampai memancing pelaku kejahatan.

KASPKT Aiptu Guntoyo dan anggota unit sabhara Polsek Munjungan Polres Trenggalek, sabtu 19/8/17 melaksanakan pengawasan dan pantauan melekat di depan pintu gerbang pasar legi Munjungan. “Dengan pergelaran aparatur polisi ditengah aktifitas warga dengan harapan menghalangi pelaku kejahatan melangsungkan niat jahatnya” ujar Aiptu Guntoyo. (red/is)