Waka Polsek Pule Bersama Anggota Peduli Kemanusiaan

Polres Trenggalek – Giat patroli wilayah yang di pimpin Waka Polsek Pule Ipda Sanusi,SH bersama Kasium Bripka Iksan,SE, KSPK Aiptu Nugroho,SH bersama anggota Aiptu Gatot singgah di Lapangan Kecamatan Pule, tempat ini yang akan digunakan expo dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 72. Jum’at,(18/8).

Kegiatan ini tak luput dari perhatian pedagang dadakan baik dari wilayah Pule maupun dari wilayah lain untuk mengais rejeki. Disini anggota patroli melihat seorang warga sendirian mendirikan lapak/tempat untuk jualan makanan. Melihat keadaan ini Waka Polsek Pule Polres Trenggalek bersama anggota langsung membantu mendirikan lapak tersebut.

“Kami terketuk hati melihat seorang warga mendirikan lapak sendirian, saat itu juga saya bersama anggota turun langsung membantunya. Disinilah sifat gotong royong kita tunjukkan, sebagai abdi pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat bukan hanya slogan dan tulisan saja tetapi harus benar – benar dilaksanakan dan dibuktikan, sehingga keberadaan kita di cintai masyarakat.” Tutur Waka Polsek Pule Polres Trenggalek Ipda Sanusi,SH saat dikonfirmasi di lain tempat.

Dalam bekerja, anggota harus iklas dan bangga menjadi anggota Polri, selain itu juga harus menjadi contoh yang baik kepada masyarakat. sehingga Polri sebagai mitra masyarakat dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat akan tetap lestari.