Pengamanan Program Keluarga Harapan (PKH) Di Kecamatan Karangan

Polres Trenggalek- Anggota Polsek Karangan Polres Trenggalek melakukan pengamanan terhadap penyaluran bantuan sosial non tunai program keluarga harapan (PKH)di wilayah Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek, Minggu (20/08).

Bertempat di Gedung Serba Guna  desa Kedungsigit Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek  di mulai sekira pukul 09.00 Wib.telah dilaksanakan pengamanan oleh anggota Polsek Karangan terhadap pembagian dan penyaluran bantuan sosial non tunai program keluarga harapan (PKH) tahap I dan II tahun 2017 dengan jumlah penerima 659 KK.

Adapun desa penerima PKH meliputi desa Buluagung 9 KK,Jati 65 KK,Jatiprahu 69 KK, Karangan 50 KK, Kayen 47 KK,Kedungsigit 17 KK, Kerjo 126 KK, Ngentrong 59 KK, Salamrejo 62 KK, Sukowetan 79 KK, Sunber 12 KK dan desa Sumberingin 64 KK sedangkan persaratan yang harus dibawa untuk menerima dana PKH yaitu penerima harus membawa resi yang sudah di bagikan sebelumnya dan identitas lainya.

Sedangkan petugas  yang melakukan penyaluran dari BNI Tulungagung  sebagai pendamping saudari Ika Kristina dan Elita Kinanti cara dan teknis pengambilan  pembagian warga penerima datang ke petugas Bank BNI selanjutnya di registrasi dan diberikan buku rekening /ATM berikutnya penerima bisa langsung mengambilnya atau bisa langsung ditabungkan.

Di tempat terpisah salah satu petugas pengamanan dari polsek Karangan mengatakan” kegiatan pengamanan  Program  Kelurga  Harapan (PKH)  di Serba Guna desa  Kedungsigit  Wilayah Kecamatan Karangan berlangsung dengan tertib,aman dan lancar”ucapnya.