Pupuk Rasa Kekeluargaan, Anggota Polsek Tugu Besuk Anggota Yang Sakit

Polres Trenggalek – Suatu kesatuan Kepolisian beserta keluarganya terbentuk menjadi sebuah keluarga besar. Hal ini akan terjalin hubungan yang harmonis apabila semua pihak dapat menjaga memiliki ikatan saling memiliki dan rasa peduli. Jika salah satu anggota senang,anggota yang lain ikut merasakannya. Sebaliknya,jika salah satu sedang sakit,anggota lain berusaha memberikan perhatian dan doa agar segera sembuh.

Hal ini yang dilakukan oleh keluarga besar Polsek Tugu Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Ka SPKT, Aiptu Hariyanto bersama-sama membezuk Aipda Muntholib yang sedang sakit di Rumahnya karena sakit diare dan gejala typus, Minggu (21/08).

Perhatian yang ditunjukkan oleh keluarga besar Polsek Tugu kepada Aipda Muntholib menunjukkan bahwa ikatan kekeluargaan telah terjalin baik. Kedatangan rekan kerja memberikan dukungan moral berupa doa semoga beliau segera sembuh dan berkumpul dengan rekan-rekan kerja lainnya.” Kami keluarga besar Polsek Tugu ikut mendoakan semoga Bapak Muntholib segera sembuh dari sakitnya,segera pulih kesehatannya,” kata Ka SPKT Tugu,Aiptu Hariyanto.

Kebersamaan dan rasa kekeluargaan perlu terus dipupuk dalam sebuah keluarga,baik keluarga di rumah maupun dalam satuan kerja. Hal ini sangat penting demi rasa kebersamaan dan ikatan kekeluargaan.