Tingkatan Kemitraan, Kanit Binmas Polsek Watulimo Giatkan Sambang Warkop

Polres Trenggalek – Guna menumbuhkan kemitraan antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif aman di wilayah Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Ps Kanit Binmas sambangi warung kopi yang ada di desa Tasikmadu. Minggu (20/8/2017).

Aiptu Budi Prayitno saat pelaksanaan tugas Kepolisian menyapa warga sambil bersantai di warung kopi, kemudian melakukan dialog dengan mereka. Dalam kesempatan itu Aiptu Budi Prayitno mengajak kepada warga masyarakat desa untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing.

Petugas juga tidak segan-segan mengingatkan kepada warga masyarakat agar tidak sampai lengah mengawasi kendaraan milik mereka yang diparkir ditepi-tepi jalan dan ditinggalkan untuk ngopi di warung, oleh sebab dalam kondisi seperti itulah bisa saja memicu aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang dapat menimpa mereka.
“Parkirlah kendaraan anda dalam kondisi yang aman dan gunakan kunci tambahan, sehingga tidak menjadi incaran para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya”, jelas Aiptu Budi Prayitno.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman, serta menjaga silaturahmi yang utuh ditengah masyarakat.