Beginilah Keseruan Olahraga Jumat Jalan Sehat Polsek Watulimo Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Mens sana in corpore sano atau didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,  ini adalah merupakan pepatah yang sering kita dengar. Kata-kata tersebut menjadi sebuah inspirasi bagi anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek dengan meningkatkan stamina dan kebugaran serta menjaga kesehatan dengan melaksanakan olah raga rutin jalan sehat, Jum’at (25/8/2017).

Bertempat di halaman Mapolsek Watulimo Polres Trenggalek Kapolsek Watulimo AKP Saiful Rokhman, S.H. memimpin apel pagi, selesai melaksanakan apel pagi semua anggota melakukan olag raga jalan sehat. Kali ini anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek berjalan keluar mako dengan mengelilingi jalan umum desa Prigi, jarak yang ditempuh mencapai sekitar 3 Km.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan bahwa untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, “maka dari itu ia nenekankan kepada seluruh personil Polsek Watulimo Polres Trenggalek untuk selalu menjaga stamina dan kesehatan agar tetap dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat”, jelasnya.

Lebih lanjut Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H.pun tidak mengajak untuk olah raga saja, akan tetapi juga mengajak kepada anggota untuk peduli terhadap lingkungan sekitar agar tetap rapi, bersih dan indah.