Polisi Polsek Tugu Amankan Pentas Seni dan Elektone di Lapangan Desa Banaran

Polres Trenggalek – Pengamanan Pentas Seni dan elekton di lapangan Balai Desa Banaran dalam acara memperingati HUT RI Ke 72. Sabtu (26/08)

Sebelum dimulainya hiburan Kapolsek Tugu menghimbau kepada penonton untuk bersama sama menjaga situasi tetap aman.Himbauan disampaikan di atas panggung.

Kapolsek juga menurunkan beberapa anggota alam pengamanan dan memudahkan pergerakan apabila ada kekacauan karena sudah membaur dengan penonton.

Menurut Kapolsek anggota Polsek Tugu yang mengamankan acara tersebut tetap melaksanakan pengamanan dengan penuh kewaspadaan. Kapolsek juga bekerja sama dengan pengamanan Desa (Linmas) untuk ikut menjaga keamanan di Desa dan di lokasi pertunjukan.

“Kami berikan pelayanan prima kepada masyarakat agar masyarakat merasa aman dan nyaman saat menikmati hiburan elektone di Desa Banaran ini kami mengantisipasi tindak kejahatan seperti copet dan curanmor, dengan kehadiran anggota Polsek Tugu kami harap masyarakat dapat menikmati hiburan tersebut dengan nyaman.” Ujar Iptu Bambang Purwanto S.H,M.H selaku Kapolsek Tugu.

Masyarakat pada umumnya sering lengah ketika menikmati suatu panggung hiburan sehingga rawan menjadi korban tindak kriminal, kehadiran Polri ditengah keramaian tersebut dapat mengantisipasi tindak kriminal.