Siaga Dalam Pengamanan Malam Takbir Oleh Polsek Panggul

Polres Trenggalek – Sudah menjadi tradisi disetiap malam takbir pasti aka ada kegiatan masyarakat yaitu takbir keliling. Dalam hal ini muspika kecamatan Panggul sudah menghimbau atau membuat kesepakatan larangan takbir keliling bersama para tokoh agama dan ulama. Namun demikian masih ada saja yang melaksanakan takbir keliling untuk menyambut idul adha 1438 H kali ini. Kamis (31/08).

s7

Untuk itu Kapolsek Panggul bersama anggota melaksanakan apel siaga guna mengamankan jalanya takbir keliling yang bereda di beberapa titik di wilayah hukum Polsek Panggul Polres Trenggalek.

“ Kami memberikan penekananan kepada personil Polsek yang terlibat pengamanan malam takbir agar melaksanakan pengamanan dengan dedikasi tinggi dan selalu waspada terhadap segala gangguan Kamtibmas sehingga dalam pelaksanaan nanti benar benar aman dan kondusif “ Ujar AKP Suprapto, Sh dalam apel siaga malam ini.

s6

Dalam Pelaksanaan Pengamanan takbir keliling ini, Kapolsek membagi anggotanya untuk ditempatkan di jalan jalan yang akan dilaluli giat takbir untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dan gangguan kamtibmas serta sebagaian anggota melaksanakan patroli ditempat tempat rawan kejahatan. Selama giat pengamanan berjalan aman dan lancar.(dkzld)