Patroli Bersinggungan Persempit Pelaku Kejahatan Pada Malam Hari

Polres Trenggalek – Untuk mengantisipasi  tindak kriminalitas dimalam hari dan upaya untuk menciptakan rasa aman terhadap masyarakat, Jajaran Kepolisian Sektor Durenan dan Kepoilisian Sektor Pogalan melaksanakan Patroli bersinggungan diperbatasan Kecamatan Durenan Dan Kecamatan Pogalan,Minggu Malam (3/9).

Dibawah Kendali Kanit Bimas Polsek Durenan Polres Trenggalek Aiptu Prawoto SH, Anggota sabhara bersama Piket Reskrim  Polsek Durenan melaksanakan patroli bersinggungan dengan Polsek Pogalan yang dipimpin langsung Waka Polsek Pogalan bersama anggotanya.

“Giat  Patroli seperti ini akan terus digalakkan, mengingat kegiatan patroli merupakan langkah preventif, dan dapat mempersempit pelaku kejahatan,” terang Kanit Bimas Aiptu Prawoto SH.

Dengan mengitensifkan patroli bersinggungan diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara petugas yang dilapangan, dan saling kordinasi, serta tukar infomarmasi untuk cegah kriminalitas yang ada di daerahnya masing – masing, untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif yang dikehendaki masyarakat.