Strada Polsek Pule Kawal Kegiatan PSHT ke Gedung Serbaguna Kelutan Trenggalek

Polres Terenggalek – Suasana pagi ini di Simpang Lima Kasrepan Desa Jombok cukup ramai, berkumpulnya siswa baru perguruan silat PSHT ranting Pule yang akan melaksanakan latihan gabungan menjelang pengesahan warga baru tahun 2017, di gedung serbaguna Kelutan Trenggalek, mendapat pengawalan dari Strada Patroli Polsek Pule Polres Trenggalek yang di Pimpin Aiptu Nugroho bersama Kanit Reskrim Aiptu Subagyo, Minggu,(3/9/2017).

Dalam giat ini perguruan silat PSHT ranting Pule mengirimkan siswa baru 99 orang beserta 26 pendamping terdiri pengurus, pamter dan senior PSHT, berangkat bersama sama dengan mengendarai 4 kendaraan pickup.

“Strada Patroli Polsek Pule telah melaksanakan pengawalan mulai dari Simpang Lima Kasrepan Desa Jombok sampai di Gedung Serbaguna Kelutan Trenggalek selama perjalanan situasi aman,tertib dan lancar.” Ujar Aiptu Nugroho saat di konfirmasi di mako Polsek Pule Polres Trenggalek.

Sebelum berangkat juga memberikan himbauan menginggat medan yang dilalui turunan dan banyak belokan agar memperhatikan masalah keselamatan diri masing masing, “ selama dalam perjalanan jangan melakukan hal hal yang tidak baik untuk memancing mancing suasana yang berakibat terjadinya suatu tindak pidanadampaknya.” Ini penekanan yang di sampaikan Aiptu Nugroho sebelum berangkat.

Kegiatan pengawalan ini untuk menjaga  keamanan dan keselamatan baik terhadap kendaraan yang dikawal, maupun pengguna jalan lain yang berada di sekitar kendaraan yang dikawal sekaligus untuk mencegah terjadinya ancaman/bahaya yang merugikan masyarakat dalam upaya mewujudkan ketertiban dan keamanan masyarakat.