Kapolsek Pogalan Silahturohmi Sambil Koordinasi Kamtibmas Dengan Camat Pogalan

Polres Trenggalek – Pada pagi tadi, Kapolsek Pogalan AKP Warjito,S.H. bersama anggotanya telah melangsungkan kegiatan silaturahmi dengan Camat Pogalan Drs. Puguh Supardijanto sambil koordinasi kamtibmas. Kegiatan ini berlokasi di ruang santai kantor Kecamatan Pogalan. Selasa (05/09).

Silaturahmi berjalan dengan lancar. Tujuan dari diadakannya silaturahmi ini merupakan pembahasan mengenai situasi kamtibmas di wilayah hukum Kecamatan Pogalan. Kapolsek Pogalan AKP Warjito S.H. bersama Pak Camat Pogalan memiiki semangat penuh dengan adanya pembahasan tentang menjaga keamanan dan mencegah kerusuhan di wilayah Pogalan. Segala rencana dibicarakan di antara kedua belah pihak ini dengan sangat serius.

Dengan kejadian perusakan prasasti PSHT di wilayah Kecamatan Gandusari menjadi perbincangan penting dan serius sebagai salah satu antisipasi untuk menjaga dan mengawasi di wilayah Kecamatan Pogalan jangan sampai terulang lagi kejadian yang sama.

Camat Pogalan pun menunjukkan bahwa untuk mengumpulkan para pengurus perguruan sangatlah penting untuk diajak kerja sama untuk menjaga ketentraman dan keamanan di wilayah Pogalan.

Di samping itu, dengan diadakannya silaturahmi sambil koordinasi tersebut maka Polsek Pogalan Polres Trenggalek telah menunjukkan bahwa selain sebagai tempat menjalin hubungan dan ikatan, juga merupakan tempat dimana kita bisa memperoleh masukan pendapat maupun informasi.

“Polsek Pogalan Polres Trenggalek akan berusaha semaksimal mungkin untuk melaksanakan silaturahmi dan koordinasi baik kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, ataupun tokoh besar pengurus wilayah tanpa memandang jabatannya untuk memudahkan menyelesaikan masalah yang berada di wilayah Kecamatan Pogalan” tungkas Kapolsek Pogalan AKP Warjito S.H.