Kunjungi Tokoh Masyarakat Demi Harkamtibmas

Polres Trenggalek  – Berbagai terobosan guna menciptakan harkamtibmas dan mengetahui perkembangan secara langsung di wilayah Desa binaanya, Bhabinkamtibmas selalu sambang desa serta dialogis kamtibmas sebagai wujud nyata bersatu bersama warga,selasa (12/09/2017).

Kegiatan ini diterapkan insan Bhabinkamtibmas melalui strategi binmastralnya untuk mengetahui perkembangan secara langsung situasi kondisi daerah kerawanan diwilayah desa secara langsung.

Demikian juga dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Dongko Polres Trenggalek Bripka Danang Budi Cahyono yang pada saat melaksanakan sambang desa kerumah Sdr. Harsono yang merupakan tokoh masyarakat Desa Ngerdani Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek dengan mengedepankan senyum sapa salam agar kedekatan antara masyarakat dengan Polisi desa dapat terjalin erat demi terwujudnya Kamtibmas yang kondusif berbasis kemandirian masyarakat.
” mari bersama kita tingkat kan kewaspadaan serta guyub rukun menciptakan kamtibmas yang aman dan mengaktipkan kembali pos kamling” pesan Danang.
Hal ini erat kaitannya dengan visi Polres Trenggalek dan sambang Desa sebagai implementasi tugas Bhabinkamtibmas pungkasnya.

Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,SH melalui bhabinkamtibmas mengucapkan terima kasih atas kerja sama baik tokoh masyarakat,agama dan pemuda yang ikut membantu menciptakan situasi wilayah kita aman dan kondusif.

Penulis : Endro Tri

#Humas Polsek Dongko