Bukan Babak Baru, Kembali Polsek Pule Amankan Penjual Arak Jowo

Polres Trenggalek – Minggu,(17/9/2017), Polsek Pule Polres Trenggalek mengelar Ops Pekat Semeru 2017 berhasil mengamankan DMT als. MSY yang beralamat  Dusun Krajan , Rt 008 Rw 004, Desa/Kecamatan Pule, Kabupaten Trenggalek, sebagai pelaku yang diketahui menyimpan 1 buah botol bekas air mineral ukuran 1500 ml yang berisikan minuman beralkohol arjo (arak jowo) rencannya  akan dijual tanpa ijin dari pihak yang berwenang. Giat Ops ini langsung dipimpin oleh Kanit Reskrim Aiptu Subagio dengan menyertakan 3 anggota.

Penangkapan pelaku ini berawal dari informasi yang didapat dari warga masyarakat bahwa dirumah DMT als. MSY sering di jadikan transaksi jual miras. Tanpa pikir panjang langsung mendatangi TKP, setelah dilakukan pengeledahan di rumah tersebut, berhasil diketemukan miras jenis arjo yang ditaruh dalam sebuah botol bekas air mineral ukuran 1500 ml yang disimpan dibawah rak di dalam rumah selanjutnya guna mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku dan barang bukti di bawa ke Polsek Pule untuk proses lebih lanjut.

“Kita berhasil mengamankan pelaku beserta barang bukti berupa sebuah botol aqua bekas minuman air mineral 1500ml yang di dalamnya terdapat miras (arjo) tanpa ijin dalam ops pekat, ini yang kedua kalinya karena pada hari Sabtu (16/9/2017), telah menangkap SMT warga Desa Tanggaran dalam kasus yang sama. Kami terus melakukan ops pekat ini guna wilayah Pule zero dengan miras.” Tutur Aiptu Subagio Kanit Reskrim Polsek Pule Polres Trenggalek saat dikonfirmasi di mako polsek.

Adanya peran serta masyarakat sangat membantu, sehingga sekecil apapun informasi yang diberikan harus kita tindak lanjuti dalam rangka terjaganya satbilitas kamtibmas yang kondusif