Polsek Munjungan Tempat Mediasi Warga, Trouble Berkendara Di Jalan

Polres Trenggalek – Kedepankan mutu kwalitas pelayanan sebagai upaya membangun simpati serta empati merupakan komitmen Kepolisian Negara Republik Indonesia. Promoter unggulan program Kapolri sebagai pijakkan pengabdian dan pelayanan Polri kepada masyarakat.

Rabu 20/9/17, Polsek Munjungan Polres Trenggalek memberikan media kepada warga yang mengalami kecelakaan lalu-lintas pada selasa sore 19/9/17 di simpang tiga Krosok  Desa Munjungan dan akibatkan kerusakan matriil kendaraan sepedah pancal dan motor tanpa adanya korban jiwa. Warga Desa Karangturi Saudara Suyatno sebagai pengendara sepedah motor yang limbung akibatkan menabrak sepedah pancal yang sedang menyebrang jalan kemudian dengan peristiwa tersebut kedua belah pihak sepakat diselesaikan dengan dama kekeluargaan serta bertanggung jawab mengganti biaya perbaikan.

Dengan pertemuan semua pihak yang bersengketa di Mapolsek Munjungan serta pendampingan Bapak Pait Kades Besuki, problem solving dipandu Aiptu Muryanto dengan pendekatan emosional humanis semua pihak sepakat diselesaikan secara kekeluargaan. “Problem solving bagian dari ajang solusi tepat dalam penyelesaiaan persoalan yang sifatnya ringan” ujar Aiptu Muryanto. (red/is)