Polisi BersamaTiga Pilar Dampingi Ngangklang PSHT Malam Jelang Tahun Baru Islam

Polres Trenggalek – Komitmen soliditas dalam intansi Kepolisian Sektor Munjungan yang diunggulkan AKP totok Sudarto, tidak hanya manis dibibir saja tanpa realisasi dilapangan. Dalam berbagai kegiatan atau menghadapi persoalan di masyarakat kekuatan tiga pilar wilayah Kecamatan Munjungan selalu melangkah bersama-sama demi tentramnya suasana.

Duduk dalam satu meja obrolan sehat sarana kordinasi dan saling tukar informasi antara Danramil, Kapolsek dan Camat hal yang terus dibangun seperti saat dalam acara malam  ngangklang  perguruan pencak silat Setia Hati Teratai pimpinan Hariyono sambut tahun baru 1439 H , rabu 20/9/17 di seputaran wilayah Desa Munjungan. Kehangatan dalam pembicaraan dalam sebuah pemikiran yang semata-mata demi kemajuan pembangunan dan keamanan masyarakat jadi gagasan berlian.

Waka Polsek Munjungan Polres Trenggalek menuturkan, “Pentingnya kebersamaan dan soliditas antar instansi, untuk menentukan langkah bersama dalam memajukan pembangunan dan keamanan wilayah tetap kondusif”. Seperti acara organisasi perguruan silat dalam setiap menggelar kegitan juga berjalan tertib aman dan saling menghormati antar perguruan bela diri.  (red/is)