Polsek Pule Berkomitmen Kebersihan Sebagian Dari Iman

Polres Trenggalek – Masjid Al Muhajirin Dusun Bangunsari Desa Pule menjadi sasaran Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji,SH,MH bersama anggota untuk melakukan bakti sosial dalam memperingati tahun baru 1 Muharom 1439 H untuk penanggalan jawa di sebut bulan Suro, ini dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi. Jum’at (22/9/2017).

Peduli dengan kebersihan ini bagi Kapolsek Pule Polres Trenggalek beserta jajarannya tidak asing lagi karena kegiatan ini menjadi program Kapolres Trenggalek bahwa setiap hari selasa dengan sebutan selasa REKOSO (Resik Resik Dino Seloso) bukan hanya di lingkungan Mapolsek tapi dilingkungan masyarakat  tak luput juga di tempat ibadah (masjid/ mushola)  juga telah dilaksanakan.

Kebersihan di dalam masjid dan lingkungannya ini sangat penting sekali dilakukan mengingat masjid sebagai tempat ibadah sehingga dengan kebersihannya tetap terjaga  menambah kekhusukan dalam menjalankan ibadah.

Kedatangan anggota Polsek Pule Polres Trenggalek disambut baik oleh warga masyarakat lingkungan masjid, dengan antusias  bersama sama melakukan kebersihan di masjid, terasa sekali sifat gotong royong dan kekeluargaan antara anggota Polri dengan warga

“Masjid merupakan sebagai tempat ibadah oleh karena itu kebersihan harus tetap di jaga sehingga kami bersama anggota dan warga melakukan bakti sosial dengan membersihkan baik di dalam masjid maupun di sekitar lingkungannya, guna memberikan kenyamanan para jamaah saat melaksanakan ibadah. Kegiatan ini mendapat apresiasi baik dari warga masyarakat atas tindakan yang di lakukan Polsek Pule. Suatu pekerjaan apabila dilaksanakan dengan hati yang tulus dan iklas, juga merupakan suatu ibadah,” Tutur Iptu Suraji SH,MH Kapolsek Pule Polres Trenggalek saat dikonfirmasi di lokasi.