Kapolsek Dongko Hadiri Musyawarah Desa

Polres Trenggalek – Rabu 27/09/2017 bertempat di aula balai Desa Ngerdani Kecamatan Dongko dilaksanakan kegiatan Musyawarah Desa Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Desa Ngerdani Tahun 2018.

Hadir dalam rapat tersebut yaitu Camat Dongko yang di wakili oleh Sdr.H.Slamet, Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H., Bhabinkamtibmas Desa Ngerdani Bripka Danang Budi Cahyono, Babinsa Serda Supriadi, Kepala Desa Ngerdani Sdr Punjung Budi Santoso, Ketua BPD Desa Ngerdani Sdr.Dwi susilo,Tokoh agama dan tokoh masyarakat  serta Undangan lebih kurang 100 orang,
Sebelum musyawarah Desa dimulai seluruh peserta rapat menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan khidmat.

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa Ngerdani Sdr. Punjung Budi Santoso menyampaikan rancangan program dan kegiatan yang menjadi prioritas untuk tahun 2018 baik di bidang penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, pembinaan kemasyarakatan, dan pemberdayaan masyarakat.

Selain itu Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., berpesan dalam penyusunan RKP tahun anggaran 2018 untuk dapat berpegang teguh dan berpedoman sesuai aturan Perundang-undangan yang berlaku.
Tak lupa AKP Tri Basuki menyampaikan himbauan kamtibmas.
“Mari kita bersama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, mari bersinergi baik dengan petugas maupun instansi lain guna mendukung program ini dan keamanan wilayah kita.” ucapnya.

Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., menambahkan
“Akhir-akhir ini di wilayah Trenggalek marak penipuan bermotif gendam (Hipnotis) dimohon warga masyarakat khususnya Desa Ngerdani tetap waspada dan untuk ibu-ibu jika bepergian/keluar rumah jangan memakai perhiasan karena hal tersebut memicu aksi kejahatan bermotif tersebut dan tidak menutup kemungkinan ini terjadi diwilayah Kecamatan Dongko.” tambahnya.

Ditekankan apabila warga masyarakat mengalami, mendengar atau melihat adanya gangguan Kamtibmas tersebut tolong segera laporkan kepada pihak Kepolisian dalam hal ini Sektor Dongko untuk dapat segera ditindak lanjuti. pungkasnya.

Penulis : Endro Tri
Humas Polsek Dongko