Pesan Bripka Bambang DG, SH Buat Tukang Tambal Ban

Polres Trenggalek –   Bhabinkamtibmas Desa Banjar Bripka Bambang DG,SH  menyambangi warga desa yang berprofesi sehari – hari sebagai penjual ban sdr. Katno Ds.Banjar Kec.PAnggul Kab.trenggalek, Rabu (27/09).

Disaat Anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sambang  ke salah satu penjual ban juga memberikan pesan – pesan kamtibmas, mengingatkan agar pemilik bengkel tambal ban jangan melakukan praktek yang kurang bagus apalagi menebar ranjau paku atau memasang paku pada air rendaman ban, yang tujuannya untuk menambah lubang pada ban tersebut.

“ Jangan sampai pengendara merasa dicurangi saat menembel ban, himbauan ini agar para pekerja penambal ban agar tidak memanfaatkan untuk mencari rezeki “ ujar Bripka Bambang DG, SH.

Himbauan ajakan yang dilontarkan Bripka Bambang DG,SH direspon baik oleh pemilik tambal ban, Ucapan terima kasih pun terducap dari pemilik tambal ban atas arahan yang telah disampaikan  Bahbinkamtibmas karena apa yang disampaikan ini juga menjadi pelajaran buat kita semua.(dkzld)