Bhabinkamtibmas Desa Jajar Hadiri Istighosah Warga NU Ranting Desa Jajar

 

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Jajar Polsek Gandusari Polres Trenggalek Bripka Busairi Muklis, S.H, bersama tiga pilar Desa Jajar menghadiri kegiatan istighosah dalam rangka menyambut tahun baru islam 1 muharam 1439 H yang bertempat di lapangan Desa Jajar, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, rabu (27/09/2017).

Hadir pada kegiatan istighosah tersebut Kepala Desa Jajar, beserta perangkat Desa Jajar, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tokoh agama, BPD, LPM Desa Jajar, tokoh masyarakat, ketua rt, rw dan undangan warga masyarakan Desa Jajar yang semua berjumlah sekitar 300 orang.

Sambutan Kepala Desa Jajar pada intinya mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan istighosah dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 muharam 1439 H yang di selenggarakan oleh warga NU Ranting Desa Jajar tersebut dan berharap dapat menjadi motifasi guna menjalankan ukhuwah islamiah warga masyarakat Desa Jajar.

Kemudian acara di lanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak – anak yatim, serta ceramah agama yang di sampaikan oleh KH. Asrofi saean.

Pada kegiatan istighosah atau do’a bersama dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 muharam 1439 H yang diselenggarakan oleh warga NU ranting Desa Jajar tersebut dipimpin oleh KH Sholikin tokoh agama Desa Jajar, kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

“Kegiatan istighosah seperti ini sangat baik karena dengan kegiatan do’a bersama kita akan selalu mengingat dan mensyukuri nikmat nikmat yang telah diberikan oleh Alloh Swt, kepada kita sehingga diharapkan dapat mendatangkan berkah dan keselamatan bagi kita semua” kata Bripka Busairi Muklis selaku Bhabinkamtibmas Desa Jajar.