Guna Mencegah Laka Lantas Polsek Gandusari Gencarkan Operasi Razia Gabungan

 

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, bersama 13 anggota dan 15 angpota sat lantas Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Ipda Jainudin telah melaksanakan Operasi Razia ranmor gabungan Sat Lantas dan Polsek Gandusari yang di pimpin oleh Kapolsek Gandusari AKP Rohadi S.H, sabtu (30/09/2017).

Kegiatan operasi razia ranmor Gabungan tersebut di laksanakan dengan tujuan untuk menekan angka kejadian laka lantas dan pelanggaran lalu lintas yang akhir akhir ini meningkat di wilayah hukum Polsek Gandusari.

Kegiatan operasi razia kendaraan bermotor gabungan dengan kekuatan 28 personil tersebut bertempat di jalan raya depan kantor Kecamatan Gandusari, Trenggalek.

Adapun hasil kegiatan operasi Razia Gabungan tersebut telah memeriksa kendaraan bermotor sebagai betrikut kendaraan roda dua 50, kendaraan roda empat 20 dan kendaraan roda enam 7 kendaraan.

Kegiatan operasi razia gabungan tersebut telah berhasi menindak 34 pelanggaran lalu lintas dengan tilang dengan rincian pelanggaran sebagai berikut tidak dapat menunjukan STNK 2, tidak dapat menunjukan SIM 27, tidak memakai helm 5 pelanggar. Kemudian barang bukti yang di amankan antara lain sepeda motor 1 unit, SIM C dua buah, STNK 33 buah.

“Dengan sering di gelarnya kegiatan operasi razia gabungan seperti ini di harapkan para pengendara kendaraan bermotor bisa lebih disiplin dan selalu mentaati tata tertib lalu lintas sehingga dapat mencegah terjadinya laka lantas di wilayah Polsek Gandusari Polres Treggalek” Terang AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.