Inilah Bentuk Sinergitas Antar TNI Dan Polri Dalam Melaksanakan Giat Program Karya Bakti TNI

Polres Trenggalek – Melaksanakan sambang door to door system adalah salah satu tugas seorang Bhabinkamtibas beserta Babinsa dalam menampung aspirasi dan informasi dari warga binaannya, namun dalam kunjungannya tersebut tidak menutup   kemungkinan adanya kegiatan yang bernilai kemanusiaan atau sosial. Senin (02/10)

Seperti yang dilakukan pada hari Jum’at Tgl. 12 Mei 2017 Pkl 08.00 s/d 09.35 Wib bertempat di kediaman saudari Rowiyah RT.02 RW.01 Desa Dermosari Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek dilaksanakan giat Program Karya Bakti TNI ” GEMA SANG JUARA” gerakan masyarakat membangun satu juta jamban untuk keluarga Indonesia, di Wilayah Koramil 0806/09 Tugu Semester II th. 2017 dengan melaksanakan kegiatan kerja bakti gotong royong membuat jambanisasi dirumah warga di wilayah Kecamatan Tugu,Kabupaten Trenggalek. “Ini sebagai wujud dharma bhakti ‎kami sebagai prajurit TNI,Polri dari rakyat dan untuk rakyat. Kali ini, kita wujudkan dengan bhakti sosial Jambanisasi di kediaman saudari Rowiyah RT.02 RW.01 Desa Dermosari Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek”.kata Kapten Imam Amsori

Polri, TNI dan lapisan warga bahu membahu membantu saling membantu bergotong royong.Bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud dharma bakti sebagai anggota TNI beserta Polri dengan melakukan Bhakti sosial dengan cara membantu pembuatan jambanisasi selain itu tujuannya adalah memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya hidup sehat dengan memiliki jamban.