Mau Wilayahnya Aman Begini Langkah yang Diambil

Polres Trenggalek – Menyikapi perkembangan situasi kamtibmas yang marak aksi kejahatan baik penipuan maupun hipnotis ( gendam) Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek mengintensifkan patroli ke toko-toko emas,perbankan maupun obyek vital yang ada di wilayahnya,senin (02/10).

Pelaksanaan patroli terus di tingkatkan baik berseragam maupun berpakaian preman dengan melakukan imbauan seperti saat ini memberikan himbauan pemilik toko emas maupun masyarakat yang membeli agar lebih berhati-hati dan waspada.
Kegiatan ini terus menerus dilaksanakan guna meningkatkan Kamtibmas yang kondusif dan mengantisipasi terjadinya aksi pencurian dan perampokan toko emas.
“Diharapkan pemilik toko mas melengkapi etalase perhiasan dengan tralis dan kamera pengintai seperti kamera perekam CCTV, kami juga menghimbau pars ibu yang membeli perhiasan tolong makainya jangan belebihan sebab bisa mengundang kerawanan” pungkas Aiptu Susilo.

Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H menuturkan Kami tak bosan-bosannya menghimbau baik pertokoan,perbankan, maupun pengusaha lainya supaya lebih mengutamakan pengamanan secara optimalkan untuk mengantisipasi tindak kejahatan.

Penulis : Endro Tri

Humas Polsek Dongko