Personel Gabungan Amankan giat Eksplorasi PT.SMN

Polres Trenggalek – Sinergitas Polsek Kampak dan Koramil dalam mengamankan giat eksplorasi material tambang di Desa Ngadimulyo Kecamatan Kampak, Selasa(03/10).

Pada bulan September ini PT.Sumber Mineral Nusantara (SMN) mulai melaksanakan kegiatan eksplorasi pengeboran untuk mengambil sampel mineral tambang yang terkandung di perut bumi tepatnya di wilayah RT.36 Desa Ngadimulyo Kampak, maksud diadakan ekplorasi tersebut guna mengetahui kandungan mineral tambang yang terkandung di wilayah desa Ngadimulyo tersebut. Sesuai rencana kegiatan eksplorasi PT. SMN tersebut akan dilaksanakan selama dua bulan, sehingga diperlukan fisik dan mental yang prima dari para anggota personel pengamanan proyek vital tersebut.

Sesuai prosedur dari perusahaan bahwa setiap kegiatan eksplorasi wajib diamankan, sehingga pihak perusahaan meminta anggota Polsek dan Koramil Kampak melaksanakan pengamanan giat ekplorasi di wilayah desa Ngadimulyo Kecamatan Kampak agar kegiatan tersebut berjalan lancar dan tidak ada gangguan kamtibmas.

“Kami telah ploting anggota setiap hari dua personel untuk melakukan pengamanan giat eksplorasi PT.SMN agar giat berjalan lancar” pungkas Kapolsek Kampak Iptu Anwar,S.H.