Beranekaragam cara Bhabinkamtibmas dalam Menyosialisasikan Operasi Bina Kusuma Semeru 2017

Polres Trenggalek – Anggota  Bhabinkamtibmas Polsek Kampak Polres Trenggalek menyosialisasikan tentang telah  berlakukanya Operasi Bina Kusuma Semeru 2017 kepada warga Desa binaan, Kamis(12/10).

Banyak cara yang bisa dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas guna menyampaikan informasi kepada warga masyarakat, agar pesan yang akan disampaikan mudah dimengerti oleh seluruh lapisan masyarakat.

Seperti yang terlihat  pada hari ini dalam rangka menyosialisasikan telah berlakunya Operasi Bina Kusuma Semeru 2017 kepada warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Bogoran Aipda Edy Sarwoko menyampaikan himbauan telah diberlakukan Ops. BIna Kusuma Semeru 2017 melalui media Posyandu. Bebeda lagi dengan Bhabinkamtibmas Desa Senden Brigadir Imron Rosyadi yang menyampaikan Operasi Bina Kusuma Semeru 2017 pada warga masyarakat saat melakukan kerja bhakti di lingkungan Desa Senden.

“Tidak penting dimana tempat dan situasi warga masyarakat, yang terpenting warga paham dan mengerti bahwa saat ini sudah dimulai Operasi Bina Kusuma Semeru 2017 dengan sasaran kenakalan remaja, miras, narkoba serta pelanggaran lalu lintas” ujar Bhabinkamtibmas Edy Sarwoko.