Patroli SPBU Cegah Pelaku Kejahatan, Oleh Anggota Polsek Durenan

Polres Trenggalek – Anggota Kepolisian Sektor Durenan melaksanakan giat patroli dialogis di SPBU Durenan yang bertempat di desa Pandean.

Giat patroli dialogis ini rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Durenan guna mengantisipasi kejadian kriminalitas diseputaran SPBU disamping itu juga melaksankan pengaturan lalu lintas.

Kapolsek Durenan AKP Moch Solicin, S.H menyampaikan bahwa “kegiatan yang dilaksanakan personil adalah tugas dan kewajiban seorang anggota Polri untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat untuk melaksanakan aktifitasnya yang salah satunya dengan melaksanakan giat patroli,”terangnya.

Giat patroli tersebut sasarannnya tidak hanya SPBU akan tetapi semua lokasi seperti kantor perbankan, sekolahan, perumahan dan lain sebagainya semua kita kunjungi sehingga masyarakat akan merasakan kehadiran petugas Kepolisian.

Ditambahkan lagi oleh Kapolsek AKP Moch Solicin,SH bahwa kepada anggotanya dalam melaksanakan Patroli diaologis, selalu memberikan himbaun kepada masyarakat dan petugas SPBU agar selalu berhati hati dan waspada terhadap orang yang belum dikenal apalagi terlihat mencurigakan.