Polsek Dongko Mendukung Ops Bina Kusuma 2017

Polres Trenggalek – Nuansa aman dan nyaman merupakan dambaan dari setiap pengemban pemangku wilayah dalam hal memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Demi terciptanya situasi wilayah hukum yang tentram dan masyarakat yang nyaman maka perlu adanya peran aktif pihak penerima amanat Undang-undang dalam hal ini Kepolisian.

Seperti halnya yang dilakukan petugas Kepolisian Sektor Dongko pada hari Kamis kliwon 12/10/2017 bertempat di pasar kliwon Kecamatan Dongko dipimpin Waka Polsek Dongko Iptu Sugiyanto bersama P.S Kasi Humas Aipda Endro Tri Wahyono dan petugas piket melakukan patroli jalan kaki dan hunting mencari para gelandangan/pengemis untuk diberikan himbauan dan disarankan untuk kembali pulang serta tidak melakukan meminta-minta di Pasar kliwon Dongko.

Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H melalui Waka Polsek Iptu Sugiyanto mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk tercipta suasana kamtibmas yang aman dan kondusif di Pasar kliwon Dongko serta masyarakat yang melakukan jual/beli tidak terganggu atas kehadiran serta perbuatan para gelandangan/pengemis tersebut, ucap Iptu Sugiyanto.

“Hal ini dilaksanakan untuk mendukung Operasi Bina Kusuma 2017 serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat agar kondisi wilayah Kecamatan Dongko aman dan kondusif.” Pungkasnya.