Polsek Durenan Adakan Koordinasi Pengurus Perguruan Pencak Silat

Polres Trenggalek – Kapolsek Durenan AKP Moch Solicin,SH beserta Danramil Durenan serta anggota Polsek Durenan adakan pertemuan dan kordinasi dengan pengurus Pencak Silat di Terminal Bus Durenan, ”Rabu 12-10 jam 20.00.

Kegiatan pertemuan dengan salah satu pengurus Pencak silat tersebut ditujukan guna silaturahmi dan koordinasi untuk terwujudnya keamanan pada kegiatan hari besuk (Sabtu 13-10-17).

“Kita dengan segenap warga Durenan sangat bangga dengan adanya perguruan silat di wilayah ini dengan melestarikan warisan budaya nenek moyang kita dengan menjaga nilai luhur tersebut diwajibkan untuk menjaga kerukunan dalam pelestarian budaya pencak silat tersebut, kita semua saudara apapun nama perguruannya, kami berharap penguruan pencak silat di wilayah Durenan yang dilestarikan berjalan berdampingan rukun dan damai indah rasanya, “kata Kapolsek AKP Moch Solicin,SH.

Pesan kamtibmas serta kordinasi dengan salah satu perguruan pencak silat tersebut semoga bisa menjadikan kebudayaan pencak silat di wilayah Durenan mengisi kegiatan positif bersinergi dengan Aparat keamanan baik TNI maupun POLRI demi menjaga kebhinekaan NKRI dan keamanan Masyarakat.