Rapat Koordinasi Pengamanan Wisudawan Warga Baru PSHT Ranting Karangan

Polres Trenggalek – Kapolsek Karangan Polres Trenggalek AKP Sutrisno S.H. pimpin rapat koordinasi  bersama tiga pilar tingkat Kecamatan bertempat di Aula Polsek Karangan hari ini, rapat koordinasi tersebut terkait dengan rencana pengamanan wisudawan warga baru PSHT ranting Karangan, Kamis (12/10).

Hadir dalam rapat koordinasi tersebut Forkopimka Kecamatan Karangan serta para pendekar PSHT ranting Karangan serta pendekar-pendekar dari perguruan lainya yang ada di wilayah Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek dalam kesempatan tersebut Kapolsek Karangan menyampaikan rapat koordinasi ini di laksanakan untuk membahas kegiatan  pengamanan dalam rangka wisuda warga baru PSHT ranting Karangan yang akan dilaksanakan di padepokan PSHT desa Karang soko Kecamatan Trenggalek tanggal 14 Oktober 2017 jam 18.00 Wib. Sampai dengan selesai diperkirakan sampai tanggal 15 Oktober pukul 05.00 Wib.

Kapolsek Karangan Polres Trenggalek dalam rapat tersebut mengajak kepada seluruh warga perguruan PSHT ranting Karangan melalui para pendekar yang hadir hari ini untuk bersama-sama pihak keamanan  baik TNI/POLRI maupun pihak terkait lainya untuk sama-sama menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban di wilayah Karangan agar pelaksanaan kegiatan pengamanan wisuda warga baru PSHT tersebut berjalan dengan aman lancar dan kondusif dan memohon kepada para pendekar PSHT untuk mendampingi seluruh rangkaian kegiatan yang akan berlangsung pada tanggal 14-15 Oktober nanti.

Di Tempat terpisah Pak Agus ketua PSHT ranting Karangan mengatakan”memang benar baru saja saya menghadiri rapat koordinasi bersama teman-teman dari perguruan lain  bertempat di Aula Polsek Karangan terkait pelaksanaan pengamanan wisuda warga kami (PSHT) dan Pak Kapolsek juga meminta kepada kami semua warga PSHT ranting Karangan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban demi terciptanya situasi wilayah Karangan  yang kondusif”ungkapnya.