Waka Polsek Dongko Pimpin Blusukan Saat Hari Pasaran

Polres Trenggalek – Demi keamanan dan tertibnya wilayah sehingga tercipta kondusif Waka Polsek Dongko Polres Trenggalek Iptu Sugianto bersama anggotanya melaksanakan patroli blusukan di pasar kliwon Dongko guna antisipasi Copet,gendam maupun curas,kamis  (12/10/2017).

Mengingat Pasar kliwon Dongko yang merupakan Satu-satunya pasar terbesar di wilayah Kecamatan Dongko dan lokasinya dekat jalan Provinsi jurusan Panggul, sehingga memerlukan kehadiran Kepolisian dalam pengaturan lalu lintas maupun antisipasi kejahatan lainya dengan menyampaikan himbauan baik pengunjung pasar maupun obyek vital seperti toko emas di dekitar pasar kliwon.
” kami menghimbau para pemilik toko emas agar selalu meningkatkan kewaspadaan,melengkapi keamanan tokonya seperti pemasangan tralis juga memasang Cctv demi terciptanya keamanan”tegas Iptu Sugianto.

Di tempat terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H bahwa seluruh personilnya sudah di tempatkan ke pos yang di anggap rawan guna antisipasi kejahatan, kegiatan ini guna mendukung Ops Cipta Kondisi 2017 sehingga wilayah kita aman dan kondusif.