Peringati HUT TNI ke 72, Koramil Bendungan Bersama Polsek Dan Instansi Terkait Gelar Olahraga Jalan Sehat

Polres Trenggalek – Dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke 72, Koramil Polsek Bendungan Bersama Polsek Bendungan dan Instansi terkait mengadakan senam bersama dilanjutkan dan lomba jalan sehat di lapangan Desa Sumurup Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek dengan ahdiah utama satu unit sepeda motor, Minggu (15/10/2017).

Acara yang dihadiri Kepala Kecamatan Bendungan, Danramil/anggota Bendungan, Kapolsek Bendungan, Kepala UPK Kepala Puskesmas/Perawat/Bidan, Perangkat Desa perempuan dan warga masyarakat Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek  sekitar kurang lebih 1000 orang.

Kapolsek Bendungan AKP Sukeni saat ditemui dalam kesibukanya menjelaskan “Bahwa lomba jalan sehat yang diadakan oleh TNI bersama Polsek Bendungan dan Instansi terkait dan masyarakat Bendungan, adalah dalam rangka bersinergi dengan TNI kususnya bagi TNI yang merayakan ulang tahunya ke 72 tanggal 05 Oktober 2017.

“Kami atas nama Institusi mengucapkan Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia bersama rakyat TNI kuat, hebat, profesional, siap mewujudkan Indonesia yang mandiri, berdaulat, berkepribadian, adil dan makmur dan mari bersama-sama dalam menjaga keamanan” imbuh Kapolsek.