Datangi SPBU, Petugas Patroli Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Trenggalek – Dengan menggunakan strada patroli, Polsek Panggul lakukan patroli ke sejumlah kawasan yang ditengarai rawan tindak kejahatan. Salah satunya, obyek vital SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum). Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi perampokan SPBU di ds.Nglebeng Kec.Panggul Kab.Trenggalek, senin (16/10)

Selain itu, giat patroli ini juga sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang tengah melakukan pengisian bahan bakar. Selain itu, petugas juga menghimbau petugas SPBU agar selalu waspada dan segera melapor ke polisi jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan agar bisa segera diantisipasi maupun ditangani.

“ Kedatangan kami ke SPBU ini untuk memberikan himabuan dan menciptakan rasa aman baik bagi karyawan dan para pembeli bahan bakar “ ujar Aiptu Maryono KSPKT Polsek Panggul Polres Trenggalek.

Dengan kehadiran polisi ke SPBU, juga bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekitar SPBU. Sehingga, diharapkan dengan adanya polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya.(dkzld)