Lingkungan Bersih Kerja Menjadi Nyaman Dan Masyarakat Yang Datang Juga Senang

Polres Trenggalek – Giat Selasa Bersih, itu yang dilakukan Polsek Durenan Polres Trenggalek sesuai dengan arahan pimpinan dengan selalu menjaga kebersihan dilingkungan kerja. Wakil Kepala Kepolisian Sektor Durenan Ipda Kusnun Memimpin langsung giat bersih – bersih dilingkungan mako polsek. selasa (17/10)

Wakil Kepala Kepolisian Sektor Durenan Ipda Kusnun mengatakan, tujuan dilakukan kerja bakti membersihkan tempat kerja, merupakan arahan dari pimpinan untuk menjaga kebersihan sehingga masyarakat yang datang merasa nyaman dan senang, setiap hari selalu dibersihkan cuman lebih ditingkatkan lagi. mengingat setiap hari pasti banyak warga yang datang untuk mengurus keperluan.

“Wakil Kepala Kepolisian Sektor Durenan Ipda Kusunun mengatakan, kegiatan bersih – bersih seperti ini juga dilaksanakan sekali dalam seminggu yaitu hari selasa. setiap selasa kita gotong – royong melakukan kerja bakti bersih – bersih dilingkungan mako polsek,” imbuhnya.

Diharapkan dengan kegiatan ini Mako Polsek Durenan akan semakin bersih dan asri, dengan kondisi lingkungan yang bersih maka masyarakat yang datang juga merasa nyaman dan senang, dan dapat menambah semangat anggota dalam bekerja untuk memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat.