Peduli Pada Masyarakat Desa Binaannya,Bhabinkamtibmas Sampaikan Ops Bina Kusuma II 2017

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Polsek Tugu Polres Trenggalek Briptu Iko melaksanakan sambang desa dan sampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas dengan warga desa binaanya Gondang. Selasa (17/10).

Untuk menghilangkan jarak antara Polisi dan masyarakat dan untuk menghilangkat rasa takut masyarakat dengan Polisi maka Briptu Iko melakukan dialogis dengan warga desa binaanya. Dalam pelaksanaan dialogis tersebut menyampaikan himbauan kepada warga dusun Kebonsari RT 30/07 yang lagi beristirahat sehabis bekerja agar selalu waspada adanya orang asing menawarkan sesuatu yang ujung-ujungnya penipuan bermodus gendam seperti yang terjadi kemarin.Selain itu anggota Polsek Tugu tersebut juga menghimbau musim hujan telah datang agar kaleng-kaleng bekas yang tidak dipakai segera ditimbun karena sebagai sarangnya jentik-jentik nyamuk demam berdarah.

Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman,S.I.K,M.Si., melalui Kapolsek Tugu Polres Trenggalek Iptu Bambang Purwanto,S.H,M.H. menyampaikan pelaksanaan sambang desa dapat digunakan untuk dialogis dengan masyarakat wilayah Hukum Polsek Tugu Polres Trenggalek untuk menyampaikan himbauan atau menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.