Peduli Pendidikan, Bhabinkamtibmas Salurkan Bantuan Buku Pelajaran

Polres Trenggalek – Guna menjalin kemitraan yang sudah agar selalu terjaga dengan baik, Bhabinkamtibmas Desa Sawahan Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek Bripka David Iskandar, S.H. selalu mengedepankan silaturahmi kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, instansi terkait dalam hal ini pemerintahan di tingkat desa maupun sekolah guna memupuk kemitraan yang sudah terjalin dengan baik. Selasa (17/10/2017).

Dalam kegiatan yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Bripka David selalu menyempatkan untuk bersilaturahmi kepada perangkat desa,warga masyarakat dan instansi terkait maupun tokoh agama dan sekolah-sekolah yang berada di wilayah desa Sawahan dengan suasa santai, bercanda gurau akan lebih terasa kedekatan Polri dengan warga masyarakat dan pihak sekolah akan semakin menjadi erat, selain itu masyarakat pun akan lebih nyaman dan percaya kepada Polri.

“Sehingga mereka lebih mudah untuk memberikan informasi terkait permasalahan yang terjadi di masyarakat, serta mendukung Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif”,  ungkap Bripka David.

Kali ini Bripka David mengunjungi sekolah MI 1 Sawahan sekaligus menyampaikan sumbangan buku untuk siswa MI Sawahan Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, hal ini dimaksudkan untuk menunjang kelancaran agar anak-anak meningkatkan belajar lebih rajin sehingga nantinya berhasil yang dicita-citakan oleh anak sebagai generasi penerus bangsa.

Dalam kunjungannya Bripka David ke sekolah MI Sawahan tersebut diterima dengan baik oleh pihak sekolah terutama Kepala Sekolah Irfan, S.Pd.
Selain itu Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Bripka David bisa lebih dekat dan akrab dengan perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun dengan pihak sekolah dan warga masyarakat di desa binaannya.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno mengatakan bahwa dengan kemitraan yang selama ini sudah terjalin baik dengan pemerintahan desa, tokoh agama, tokoh masyarakat maupun pihak sekolah-sekolah itu sangat mendukung Polri dalam melaksankan tugas sebagai penegakan hukum dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.