Peserta Pendidikan Alih Golongan Dari Polsek Pule Siap Diberangkatkan

Polres Trenggalek – “Mohon ijin, minta tolong agar disampaikan ke anggota yang mengikuti daftar seleksi PAG besok, Berangkatnya dari Polres jam 02.00 wib, administrasi yang dibawa semua Kep asli yang untuk persyaratan,” Pesan yang disampaikan Kasium Polsek Pule Polres Trenggalek Bripka Ikhsan melalui what apps.Minggu,(15/10/2017)

Menanggapi pesan yang disampaikan, para peserta Pendidikan Alih Golongan (PAG) yang sebelumnya dikenal dengan SAG. Personel Polsek Pule Polres Trenggalek, yang jauh hari telah mempersiapkan persyaratanya menanggapi siap diberangkatkan kapan saja. Untuk kebersamaan berangkat dari Polres Trenggalek secara bersama-sama tentunya menjadi kemudahan dari personel Polsek Pule Polres Trenggalek dalam mengikuti seleksi Pendidikan Alih Golongan, termasuk lima personel dari Polsek Pule yang semua sudah memenuhi persyaratan PAG tahun ini.

Adanya informasi berangkat bersama-sama dari Polres Trenggalek dibenarkan Waka Polsek Pule Polres Trenggalek Ipda Sanusi, ” Benar informasi dari pimpinan lebih tinggi Kabag Sumda Kompol Sumilih, SH, peserta PAG secara bersama -sama berangkat dari Polres Trenggalek dengan membawa kelengkapan administrasi seperti yang telah disampaikan, ” penjelasan yang disampaikan Waka Polsek Pule Polres Trenggalek saat klarifikasi pemberangkatan.

Personel dari Polsek Pule yang mendapat dispensasi penugasan dinas yang terjdwal hari Senin, seperti Aiptu Marjani tidak bisa melaksanakan kegiatan jaga karena adanya kegiatan seleksi PAG di Polda Jatim. Personel lainya yang mengikuti seleksi PAG Kanit Humas Aiptu Suhadi, Aiptu Muhtar, Aiptu Joko dan Kanit Provos Aiptu Imam Mansur sudah mempersiapkan segala keperluan yang menurut informasi seleksi PAG kali ini lebih banyak perekrutanya dan sistemnya lebih transparan. Personel polsek Pule Polres Trenggalek lainya hanya bisa berharap dari perwakilan dari Polsek ada yang lolos, bagus lagi bila semua berhasil menempuh seleksi dengan pangkat yang baru inspektur polisi dua.