Polisi Berikan Himbauan Tertib Berlalu Lintas Kepada Bikers Pecinta Honda Kalong

Polres Trenggalek – Polsek Durenan Polres Trenggalek terus berupaya mengajak pengguna jalan untuk sadar akan pentingnya mematuhi aturan berlalu lintas. Seperti yang dilakukan Anggota Patroli Polsek Durenan Polres Trenggalak Aiptu Sasmito Utomo kepada club sepeda motor Honda Kalong yang sedang istirahat di wilayah Durenan.

Seperti halnya yang dilakukan anggota patroli Polsek Durenan Polres Trenggalek dengan memberikan himbauan tertib berlalu lintas kepada comunitas pecinta Honda Kalong, Selasa (17/10). Dalam kesempatan tersebut Aiptu Sasmito menyampaikan kepada seluruh bikers pecinta Honda Kalong yang sedang istirahat diwilayah Durenan untuk mematuhi aturan berlalu lintas ketika berkendara dijalan raya.

Karena sebagian besar kecelakaan terjadi karenan di dahului dengan pelanggaran, untuk itu guna meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas maka setiap bikers harus selalu mematuhi aturan berlalu lintas diamanapun keberadaanya dan kapanpun waktunya.

Lebih lanjut Aiptu Sasmito menghimbau kepada bikers pecinta Honda Kalong selalu membawa surat – surat kelengkapan seperti SIM, STNK serta kelengkapan berkendara lainnya. Selain itu disampaikan pula kepada para pecinta Honda Kalong club dari jember dengan korlap saudara Ujang agar dalam memodifikasi kendaraan harus memperhatikan fungsingnya dan jangan sampai melangggar peraturan lalu lintas.

Aiptu sasmito juga berujar kepada seluruh bikers pecinta Honda kalong, jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas dan menjadi contoh yang baik bagi pengendara lain, dan hargai pengguna jalan yang lain.